Misi Lorenzo Pulihkan Nama Besar di MotoGP

Misi Lorenzo Pulihkan Nama Besar di MotoGP
Jorge Lorenzo. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo menuai hasil buruk pada balapan MotoGP musim  2014 lalu. Saat itu, jagoan Movistar Yamaha tersebut harus puas duduk di posisi ketiga klasemen akhir.

Bagi Lorenzo, posisi tentu sangat mengecewakan. Itulah kali pertama pembalap asal Spanyol tersebut terlempar dari posisi dua besar klasemen akhir sejak musim 2008 silam. Kini, Lorenzo bertekad mengembalikan nama besarnya musim baru nanti.

“Ketika Anda sudah menjadi juara dunia, Anda ingin mengulanginya. Posisi kedua dan ketiga memang bagus. Namun, kami di sini untuk memetik kemenangan,” terang Lorenzo di laman Crash, Selasa (9/12).

Lorenzo juga bertekad menggagalkan ambisi hat-trick yang dicanangkan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Namun, Lorenzo sadar, target itu tak akan semudah membalik telapak tangan.

“Marquez dan Honda sangat kuat. Mereka adalah pasangan yang tangguh. Namun, saya pikir, jika kami mengerahkan kemampuan terbaik, kami bisa bersaing,” tegas juara dunia 2010 dan 2012 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo menuai hasil buruk pada balapan MotoGP musim  2014 lalu. Saat itu, jagoan Movistar Yamaha tersebut harus puas duduk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News