Hacker Laskar Kadal Hajar Situs Sony PlayStation

Hacker Laskar Kadal Hajar Situs Sony PlayStation
Hacker Laskar Kadal Hajar Situs Sony PlayStation

jpnn.com - KELOMPOK hacker yang bernama Lizard Squad kembali menyasar situs milik Sony. Setelah sebelumnya menyasar Sony Picture Entertainment bulan lalu, Senin (8/12) giliran Lizard Squad meretas situs resmi Sony PlayStation. 

Pengunjung yang mengakses situs Sony PlayStation akan mendapat tulisan “Halaman tidak ditemukan! Silahkan periksa jaringan internet Anda”.
 
Seperti dilansir BBC News, Lizard Squad sudah lama menjalankan aksi kejahatannya di internet. Lizard Squad yang bermakna Pasukan Kadal merupakan kelompok hacker yang paling ditakuti. Secara terang-terangan, mereka mengabarkan aksi peretasan terhadap situs Sony PlayStation dengan menulis status di Twitter.

Namun, mereka menyebut aksi peretasan itu masih dalam dosis kecil. Sebab, mereka akan melakukan serangan yang lebih besar untuk menyambut Natal nanti.

Sedangkan pihak Sony Entertainment Network mengaaku telah menerima keluhan dari pengguna bahwa situsnya telah diretas. Karenanya, Sony Entertainment Network akan segera menyelesaikan masalah itu dan memperbaiki situs Sony PlayStation agar bisa diakses kembali oleh pengguna.(mg2/jpnn)
 


KELOMPOK hacker yang bernama Lizard Squad kembali menyasar situs milik Sony. Setelah sebelumnya menyasar Sony Picture Entertainment bulan lalu, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News