Setelah The Lucky Laki Akan Ada Ahmad Bersaudara

Setelah The Lucky Laki Akan Ada Ahmad Bersaudara
Setelah The Lucky Laki Akan Ada Ahmad Bersaudara

jpnn.com - JAKARTA - Jika pada tahun 2009 kita melihat buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), Abdul Qodir Jaelani (Dul) bersatu dalam sebuah grup musik The Lucky Laki, nantinya mereka muncul kembali dengan grup band bernama Ahmad Bersaudara. Namun, kali ini Ahmad Bersaudara akan muncul tanpa Al. 

"Sekarang ada wacana bikin Ahmad Bersaudara. El sama Dul doang, tanpa Al karena Al sibuk," kata Dhani saat ditemui dalam acara syukuran film terbaru El 'Kampung Zombie' di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12) malam.

Ide langka seperti itu tercetus pertama kali oleh si bungsu Dul. "Ini ide langka ya aku yang ngusulin pertama kali daripada band nggak jalan, jadi mau coba buat Ahmad Bersaudara," ungkap Dul.

Namun, sedikit berbeda dengan The Lucky Laki, Ahmad Bersaudara nantinya akan mengusung konsep musik tahun 60-an layaknya duo penyanyi pop Amerika Serikat The Everly Brother's. 

"Jadi coba bikin musik 60-an, nggak alay. Idenya dari aku bikin berdua aja jadi duitnya juga cuma berdua nggak ribet. Nggak jauh kaya Everly Brothers. Duo gitu," papar Dul. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Jika pada tahun 2009 kita melihat buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News