Foto dan Poster Ical di Kantor DPP Golkar Dicopoti

Foto dan Poster Ical di Kantor DPP Golkar Dicopoti
Yorrys Raweyai bersama Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Agung Laksono membersihkan kantor DPP Golkar dari foto-foto dan poster bergambar Aburizal Bakrie alias Ical. Saat ini, hanya tersisa satu buah foto Ical di kantor yang terletak di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta itu.

Pencopotan gambar Ical dilakukan oleh ajudan Ketua Umum Golkar versi Munas IX Jakarta, Agung Laksono, Selasa (9/12) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Kabarnya, Agung sendiri yang memerintahkan pencopotan tersebut.

Belakangan, Wakil Ketua Umum Yorrys Raweyai memerintahkan foto Ical yang tadinya tergantung di lobi gedung utama kantor DPP agar kembali dipasang.

Foto yang memperlihatkan Ical tengah berorasi itu akhirnya dikembalikan ke tempatnya semula oleh petugas keamanan kantor DPP.

Menurut Yorrys, meski kini berstatus sebagai mantan ketua umum, sosok Ical harus tetap dihormati. "Kita harus hargai, itu saja. Tadi saya marah, siapa nih yang turunin? Dia ini kan mantan ketum kita. Anda kalau tidak menghargai itu, mau jadi apa," ucap Yorrys.

Seperti diketahui, saat ini kantor DPP Partai Golkar dikuasai oleh kubu Agung Laksono. Dengan memanfaatkan ormas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai penjaga, Agung Cs melarang Ical dan pengikutnya masuk ke kompleks DPP. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Kubu Agung Laksono membersihkan kantor DPP Golkar dari foto-foto dan poster bergambar Aburizal Bakrie alias Ical. Saat ini, hanya tersisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News