Honda All New Jazz 2014: Nyaman Buat Nongkrong dan Harian

Honda All New Jazz 2014: Nyaman Buat Nongkrong dan Harian
Honda All New Jazz 2014: Nyaman Buat Nongkrong dan Harian. Foto Chand/Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Saat crew Otre bertandang ke salah satu rumah modifikasi audio dikawasan Surabaya, terpancar sebuah mobil All New Jazz 2014 yang sedang dalam tahap modifikasi. Usut punya ternyata gerai audio tersebut sedang mengeksplor karya terbarunya yakni audio yang sesuai dengan kantong dan tak memakan ruang banyak.

”Intinya kita ingin nunjukkan sebuah konsep audio untuk sebuah mobil baru,” ujar Ronny Wihardja salah satu pemilik sekaligus owner Audio Cello kepada Tabloid Ototrend (Jawa Pos Group).

Walau gak banyak perubahan namun stylenya nampak sporty. Bagian eksterior yang berwarna kuning kian memikat setelah disentuh cutting art bertema Cello Audio. Selanjutnya bagian kaki-kaki kian sporty setelah diubah dengan menggunakan velg ADV.1 berdiameter R17 yang dibalut karet ban Achilles 215/35-17.

”Untuk sokbekernya masih mengandalkan originalnya karena mobil ini lebih banyak dipake harian,” lanjut Ronny Wihardja.

Saat melongok kedalam kabin, gak banyak sentuhan modifikasi. dashboard, jok dudukan hingga doortrim dan plafon masih original pabrikan.

”Sistem audio lebih penting sebagai sarana kenyamana disaat dipake harian,” ungkap Ronny Wihardja si pemilik All New Jazz yang bernopol L1608YJ.

Untuk head unitnya merujuk JVC touchscreen yang terhubung ke subwoofer dan speaker Cello. Dentuman musik kian jernih setelah bagasi belakang ditambahkan box audio yang muat 3 subwoofer berukuran 10 inci. (chand/ototrend/jpnn)

 


Saat crew Otre bertandang ke salah satu rumah modifikasi audio dikawasan Surabaya, terpancar sebuah mobil All New Jazz 2014 yang sedang dalam tahap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News