Pemprov DKI Dapat Sumbangan 5 Bus Pariwisata

Pemprov DKI Dapat Sumbangan 5 Bus Pariwisata
Pemprov DKI Dapat Sumbangan 5 Bus Pariwisata

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima sumbangan lima armada bus tingkat pariwisata dari Tahir Foundation. Penyerahan sumbangan tersebut dilakukan secara simbolis dari pendiri Tahir Foundation Dato Sri Tahir kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Lapangan Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Rabu, (10/12). 

"Kami berterima kasih kepada Tahir Foundation karena telah menyumbang lima bus kepada Pemprov DKI. Dengan begitu, sekarang kami sudah punya 10 bus tingkat pariwisata di Jakarta," kata Basuki di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. 

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, selain bus tingkat pariwisata, Tahir Foundation juga siap membantu Pemprov DKI dalam program penataan taman di kawasan wisata Monas. 

"Rencananya Tahir Foundation juga akan menata Taman Monas supaya lebih indah. Nantinya, taman itu akan dihiasi dengan berbagai macam bunga," ujar Ahok. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pendiri Tahir Foundation Dato Sri Tahir mengaku senang karena dapat membantu program Pemprov DKI, terutama dalam bidang transportasi. "Saya merasa senang karena dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang pro rakyat ini. Tadi saya dengar ada pengusaha yang mau menyumbang bus lagi. Saya bersyukur," ungkap Tahir. (ant/rr/mas)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima sumbangan lima armada bus tingkat pariwisata dari Tahir Foundation. Penyerahan sumbangan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News