Jack Miller Diyakini Jadi Pembalap Top

Jack Miller Diyakini Jadi Pembalap Top
Jack Miller Diyakini Jadi Pembalap Top

jpnn.com - LONDON - Jack Miller memang belum menunjukkan kemampuannya bersama LCR Honda di balapan MotoGP. Namun, remaja asal Australia itu sudah diprediksi bakal menjadi pembalap jempolan di masa mendatang.

Race Director MotoGP, Mike Webb adalah salah satu pihak yang meyakini hal itu. Webb menilai, Miller memiliki semua syarat untuk menjadi pembalap kondang di balapan kuda besi itu.

“Dia adalah karakter nyata. Dia punya karakter yang hebat. Miller juga punya pemikiran yang terbuka,” terang Webb sebagaimana dilansir laman GP Update, Rabu (10/12).

Miller menjadi fenomena di balapan MotoGP setelah melompat dari kelas Moto3. Padahal, biasanya para pembalap harus berjibaku di Moto2 terlebih dahulu sebelum berlaga di kelas premier.

“Hal bagusnya adalah dia cukup dewasa untuk tak memasukkan semua omongan. Dia akan menyelesaikannya. Saya yakin dia akan menjadi pembalap hebat di kelas premier,” tegas Webb. (jos/jpnn)


LONDON - Jack Miller memang belum menunjukkan kemampuannya bersama LCR Honda di balapan MotoGP. Namun, remaja asal Australia itu sudah diprediksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News