Satya Wacana Lanjutkan Start Mulus

Satya Wacana Lanjutkan Start Mulus
Satya Wacana Lanjutkan Start Mulus

jpnn.com - BANDUNG- Satya Wacana ACA LBC Salatiga melanjutkan start mulusnya di Speedy NBL Indonesia. Setelah memetik kemenangan pada laga perdana di Jakarta, Satya Wacana juga mengulanginya di seri Bandung.

Tim racikan Efri Meldi itu berhasil menumbangkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor tipis 72-69 dalam laga yang dilangsungkan di GOR C-Tra Arena, Rabu (10/12).

Sebelumnya, Satya Wacana berhasil menekuk JNE BSC Bandung Utama pada pertandingan perdana seri Jakarta lalu. Bagi Satya Wacana, kemenangan atas Bimasakti merupakan yang keempat dalam 14 pertemuan.

Tiga pemain Satya Wacana mampu menunjukkan performa impresif dalam pertandingan itu. Mereka ialah Respati Ragil Pamungkas yang mendonasikan 21 poin, Budi Sucipto (19), Yo Sua (15).

“Saya memang menekankan anak-anak agar selalu tampil maksimal untuk memetik kemenangan pada laga awal setiap seri. Ini agar mental tim terangkat pada laga-laga selanjutnya,” terang Efri Meldi di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG- Satya Wacana ACA LBC Salatiga melanjutkan start mulusnya di Speedy NBL Indonesia. Setelah memetik kemenangan pada laga perdana di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News