Janda Uje dan Janda Yoyo pada Ribut, Masalahnya Apa?

Janda Uje dan Janda Yoyo pada Ribut, Masalahnya Apa?
Rossa. Foto JPNN.com

Rossa benar-benar kebingungan saat dikabarkan berseteru dengan janda Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, karena persoalan sewa menyewa rumah. Bahkan, diva mungil ini menyebut kabar soal konflik yang dialaminya bersama Pipik sebagai sebuah rumor yang dihembuskan pihak tak bertanggung jawab.

     

"Itu fitnah banget sebenarnya. Itu hal simple, bukan hal yang harus dibesarkan. Saya sama Mbak Pipik baik-baik saja kok," ucap Rossa.

     

Dia tak pernah menyangka kalau niat baiknya meminjamkan rumah ke Pipik bakal menuai masalah. Apalagi, masalah tersebut tak pernah ada dan meluas menjadi gosip di masyarakat.

"Saya nggak pernah menyangka bakal jadi polemik seperti ini. Saya tahu dia pindah ke mana. Pulang dari Hong Kong dia ke rumah aku, dia cerita-cerita," beber janda Yoyo 'Padi' ini.

     

Seperti diketahui, Pipik santer dikabarkan berkonflik dengan Rossa dan membuatnya meninggalkan rumah mewah yang ditempatinya bersama keempat anaknya tanpa pamit.

Rossa benar-benar kebingungan saat dikabarkan berseteru dengan janda Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, karena persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News