Anis Ditikam Orang tak Dikenal di Lokalisasi

Anis Ditikam Orang tak Dikenal di Lokalisasi
Anis Ditikam Orang tak Dikenal di Lokalisasi

jpnn.com - TIMIKA – Anis, pekerja di Wisma Rina Club ditikam orang tidak dikenal di lokalisasi Km 10, Kampung Kadun Jaya, Distrik Mimika Timur, Selasa (9/12) malam sekitar pukul 21.00 WIT. Akibatnya, korban mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Mimikan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini kondisi korban sudah membaik," kata Kapolsek Mimika Timur, Ipda I Gede Murgama kepada Radar Timika (Grup JPNN.com), Rabu (10/12).

Terkait kasus tersebut, lanjut kapolsek, sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian telah diperiksa. Namun penikam Anis belum diketahui. Karena setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

“Saksi di TKP sudah dimintai keterangan. Pelaku belum ketemu,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh Radar Timika menyebutkan, korban mengalami luka tikam di bagian bawah ketiak sebelah kiri. Sementara para pelaku yang melakukan penganiayaan disinyalir bersama beberapa rekannya. Sayangnya, setelah pelaku melakukan aksinya, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut tidak bisa berbuat banyak, sehingga para pelaku langsung melarikan diri. Aparat Polsek Miktim yang tiba di TKP melakukan identifikasi kronologis kejadian.

“Kita sudah tangani kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang diduga melihat ciri-ciri para pelaku saat melakukan penikaman,” tandas  kapolsek.(rex/all/jpnn)


TIMIKA – Anis, pekerja di Wisma Rina Club ditikam orang tidak dikenal di lokalisasi Km 10, Kampung Kadun Jaya, Distrik Mimika Timur, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News