Paramitha Rusady tak Kuat Lagi Ikut Stripping

Paramitha Rusady tak Kuat Lagi Ikut Stripping
Paramitha Rusady tak Kuat Lagi Ikut Stripping. Foto JPNN.com

jpnn.com - MESKI sudah jarang tampil di televisi, Paramitha Rusady mengaku tetap eksis sebagai pekerja seni. Hanya saja, dengan usianya yang sudah kian matang Mitha-sapaan akrabnya memiliki skala prioritas.

Karena tengah fokus mendidik anak semata wayang hasil pernikahan yang berujung cerai dengan Nenad Bago, Mitha lebih banyak mengambil pekerjaan off air.

”Masih on air tapi kadang-kadang. Lebih banyak job off air,” kata Mitha seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (10/12).

Ibu satu anak itu juga kian selektif mengambil pekerjaan sinetron. ”Masih ada tawaran, tapi saya lebih selektif. Mikir anak,” tandasnya.

Menurutnya, dengan tren stripping saat ini, dia mengaku tak bisa mengikuti. Sebab, dia sadar bukan waktunya lagi bagi dirinya berjibaku dengan waktu.

”Pokoknya lagi nggak stripping dan sudah nggak mau. Behind the scene saja, aku ibu rumah tangga, butuh waktu buat urus anak,” bebernya.

Meski tak lagi hilir mudik di layar kaca, Mitha mengaku belum mau ikut artis seusianya yang banting setir ke dunia bisnis. ”Showbiz adalah bisnis aku. Untuk wiraswasta nggak berbakat karena jiwanya di entertainment karena banyak relasi yang perlu di-maintaince,” tutupnya. (ash)


MESKI sudah jarang tampil di televisi, Paramitha Rusady mengaku tetap eksis sebagai pekerja seni. Hanya saja, dengan usianya yang sudah kian matang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News