Mio vs Supra, Tiga Orang Terluka

Mio vs Supra, Tiga Orang Terluka
Mio vs Supra, Tiga Orang Terluka

jpnn.com - BIREUEN - Tabrakan antarsepeda motor terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Blang Asan Peusangan. Akibatnya, tiga orang menderita luka-luka. Dua korban tercatat sebagai siswa SMA di Kutablang Bireuen.

Seorang korban, Firnanda (16) mengalami luka berat hingga harus dirujuk ke Banda Aceh. Dua korban lainnya, M. Iqbal (16) dan Fauzi Yahya (34) hanya mengalami luka ringan dan cukup mendapat perawatan di Puskesmas Peusangan.

“Korban Firnanda berboncengan dengan kawannya M Iqbal naik Supra 125. Sementara lawan mereka, Fauzi Yahya mengendarai Mio Soul, tabrakan di Jalan Medan - Banda Aceh, Blang Asan Peusangan,” Kanit Laka Aipda Zulkarnen dikonfirmasi Rakyat Aceh (Grup JPNN.com), kemarin (9/12).

Ia menyampaikan, tabrakan terjadi saat Supra datang dari timur hendak berbelok ke lokasi pameran di Lapangan Blang Asan. Bersamaan dari belakang ada Mio Soul hingga terjadi tabrakan di marka tengah jalan raya. Keterangan yang diperoleh di IGD RSUD dr Fauziah, akibat luka berat dan tidak sadarkan diri. Diduga akibat menderita trauma kepala dan luka robek dengan pendarahan aktif di kening atas kanan.  Firnanda harus dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh. Untuk penanganan lebih lanjut. (rah/jpnn)

 


BIREUEN - Tabrakan antarsepeda motor terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Blang Asan Peusangan. Akibatnya, tiga orang menderita luka-luka. Dua korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News