Evercoss Jalin Kerjasama dengan Aplikasi Keyboard Terkemuka

Evercoss Jalin Kerjasama dengan Aplikasi Keyboard Terkemuka
Brand Ambassador Evercoss, Rianti Rianti Cartwright (tengah) menunjukkan smartphone "Evercoss Elevate Y. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Evercoss berkerjasama dengan Swiftkey- aplikasi keyboard android terkemuka untuk memberikan peningkatan dalam mengetik bagi para pelanggannya. Aplikasi ini akan dilengkapi dengan bahasa Indonesia dan Inggris sebagai keyboard standar pada perangkat Evercoss terbaru, Elevate Y3.

Dikemas dengan beragam fitur, di antaranya SwiftKey Flow yang memungkinkan pengguna untuk memilih kata yang diinginkan dengan cara menggerakkan jari di layar, serta berbagai theme berwarna-warni sesuai dengan mood pengguna.

"Pengguna Evercoss juga dapat mengetik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan lancar tanpa harus berganti tipe keyboard. Swiftket keyboard ini dapat mempelajari setiap pengguna dan menyesuaikan bagaimana mereka mengetik dan mengkoreksi kesalahan pengetikan agar dapat menghemat waktu," ujar Wakil Presiden Monetisasi dan Distribusi SwiftKey, Eric Collins dalam siaran persnya, Rabu (10/12).

Dengan kerjasama ini, Eric berharap aplikasinya bisa memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

"Kami senang bisa bermitra dengan Evercoss. Kami berharap bisa membawa teknologi kami untuk banyak pengguna baru. Kemitraan ini akan memberikan cara mengetik yang lebih cepat dan lebih mudah untuk pengguna Evercoss," harap dia.
 
Sementara Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan bahwa pihaknya menyadari bahwa aktivitas mengetik merupakan kegiatan yang tidak bisa dipisahkan bagi para pengguna smartphone.

"Kami telah memilih SwiftKey, aplikasi keyboard yang mampu mempelajari kebiasaan para penggunanya. Ini sebagai komitmen kami untuk memberikan  kepuasan bagi pelanggan," kata Janto. (chi/jpnn)


JAKARTA – Evercoss berkerjasama dengan Swiftkey- aplikasi keyboard android terkemuka untuk memberikan peningkatan dalam mengetik bagi para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News