Berdalih Usir Roh Jahat, Tubuh Karyawati Konter HP Digerayangi

Pelakunya Oknum Pemuka Agama

Berdalih Usir Roh Jahat, Tubuh Karyawati Konter HP Digerayangi
Berdalih Usir Roh Jahat, Tubuh Karyawati Konter HP Digerayangi

jpnn.com - BALIKPAPAN – Meski menyandang sebutan pemuka agama, dia tak mampu menahan godaan setan. Oknum pemuga agama yang sering ceramah mengajak kebaikan ini, melakukan perbuatan cabul terhadap seorang cewek 17 tahun yang bekerja di sebuah konter HP.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan oknum pemuka agama, sebut saja Andi (45)  yang tinggal di Km 5 Jl Soekarno Hatta, Balikpapan Utara, terhadap korban yang indekos di rumahnya.

Bagian terlarang si cewek, sebut saja Lisa, diremas dan diraba-raba. Bahkan jari tangan Andi masuk ke mahkota Lisa. Wal hasil, pelaku diciduk polisi dan digelandang ke Polsek Balikpapan Utara, Rabu (10/12) kemarin.  

Diceritakan, peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/12) malam lalu. Untuk diketahui, oknum ustaz cabul sebut saja Andi, rumahnya dijadikan indekos dan ditempati oleh beberapa warga, termasuk Lisa.

Lisa (17) warga Jl Soekarno-Hatta Km 9 menginap bersama 2 temannya menempati 1 kamar. Ketika itu, Lisa sedang tidak enak badan sehingga ia tidak bekerja di sebuah kounter HP tak jauh dari rumah indekosnya. Rupanya, Lisa yang sendirian di kamar membuat nafsu bejat Andi muncul. Usai azan Magrib, tiba-tiba Andi menyelinap masuk ke dalam kamar Lisa. Andi pura-pura berbuat baik dengan menjelaskan dirinya melihat sekelabat roh jahat yang merasuki tubuh Lisa. Sehingga hal tersebut berdampak buruk bagi kehidupan Lisa.

Dijelaskan seperti itu, Lisa yang kurang paham tentang dunia spiritual hanya bisa mengangguk dan menuruti apa yang dilakukan oleh Andi. Setelah itu, Andi menyuruh Lisa untuk tidur tengkurap. Secara perlahan-lahan, Andi memegangi dahi, kapala sembari memijatnya. Namun, lama kelamaan, niat dari Andi mulai berubah kurang ajar. Tangan Andi masuk ke dalam bra dan meremas payudara Lisa.

Lisa sendiri merasa sangat ketakutan atas peristiwa itu. Pasalnya, selain bapak kos, Andi juga dikenal sebagai tokoh agama yang sangat berpengaruh di kampungnya. Sehingga, ketika itu Lisa hanya bisa menahan diri. Perbuatan tak senonoh yang dilakukan Andi terus dilanjutkan, celana panjang yang digunakannya ketika itu diturunkan hingga sebatas lutut. Hal itu membuat aurat Lisa terlihat jelas, Andi pun melakukan tak layak, memasukkan 3 jari tangannya ke dalam “mahkota” Lisa.

Entah setan apa yang merasuki Andi, tak puas sampai di situ 3 jari tangannya itu dimasukkan ke dalam dubur Lisa. Karena tak kuat menahan sakit, Lisa akhirnya berteriak kencang dan secara spontan Andi menghentikan aksinya.

BALIKPAPAN – Meski menyandang sebutan pemuka agama, dia tak mampu menahan godaan setan. Oknum pemuga agama yang sering ceramah mengajak kebaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News