Clippers Beri Pacers Kekalahan Ke-15

Clippers Beri Pacers Kekalahan Ke-15
Pemain LA Clippers, Blake Griffin mengemas double-double dengan 17 poin dan 10 rebound dalam game melawan Indiana Pacers, Kamis (11/12). Foto: istimewa

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers belum juga menemukan performa terbaiknya di NBA 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Pacers di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Pacers dipaksa mengakui kehebatan Los Angeles Clippers dengan skor 96-103 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (11/12) WIB. Itu adalah kekalahan ke-15 yang dialami Pacers dalam 22 pertandingan musim ini.

Kekalahan Pacers tak lepas dari performa garang yang ditunjukkan Blake Griffin yang mampu membukukan double double dengan 17 poin dan sepuluh rebound.

Selain Griffin, DeAndre Jordan juga mengemas double double dengan 12 poin dan 19 rebound. Ini merupakan kemenangan kesembilan secara beruntun bagi rival sekota Los Angeles Lakers tersebut.

“Bertahan. Itulah yang terus kami perbaiki. Mereka bisa melakukannya dan akhirnya benar-benar menunjukkannya. Mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa melakukannya,” terang pelatih Clippers, Doc Rovers sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers belum juga menemukan performa terbaiknya di NBA 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Pacers di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News