Simpati untuk Korban Selingkuhan

Simpati untuk Korban Selingkuhan
Simpati untuk Korban Selingkuhan

jpnn.com - LYE, seorang penggemar American football, begitu geregetan saat menonton pertandingan Detroit Lions melawan Tampa Bay Buccaneers Minggu (7/12). Penyebabnya bukan hasil game itu. Tapi, dia gemas melihat suporter di depannya ’’berselingkuh’’ via SMS.

Saat itu di depan Lye, nama pada akun Facebook-nya, ada sejoli. Si perempuan sedang hamil tua. Mungkin delapan bulan. Di sisi kiri perempuan tersebut, ada lelaki yang sangat mesra. Sesekali dia merangkul dan berbisik-bisik kepada cewek itu.          

Eh, ’’kurang ajar’’-nya, si cewek ternyata memanfaatkan situasi untuk ’’selingkuh’’ dengan pria lain lewat SMS. Memanfaatkan kelengahan si cowok yang kadang terpaku pada pertandingan, cewek pirang itu mengirimkan pesan-pesan mesra kepada seseorang bernama Jason.

’’Jason, aku ingin seharian bersama kamu. Saya akan segera menemuimu setelah selesai dengan dia,’’ bunyi SMS yang diintip Lye itu.

Lye memang curiga perempuan itu berselingkuh. Sebab, dia langsung menyembunyikan telepon kalau cowoknya menoleh.

Karena gemas, Lye menulis surat pendek kepada si cowok. ’’Bro, kamu enggak kenal aku. Aku enggak kenal kamu. Tapi, coba cek telepon cewekmu. Dia SMS-an sama lelaki bernama Jason,’’ begitu kira-kira bunyi surat tersebut.

Surat itu diserahkan kepada si cowok secara sembunyi-sembunyi. ’’Baca kalau di rumah. Percayalah,’’ bisik Lye kepada cowok itu.

Nah, oleh Lye, surat, kejadian, plus foto cewek itu diceritakan lewat Facebook. Pro dan kontra pun bermunculan. Banyak yang menyayangkan Lye ikut campur. Terlebih, bisa-bisa si cowok murka lantas menganiaya kekasihnya. (Daily Mail/c6/dos)


LYE, seorang penggemar American football, begitu geregetan saat menonton pertandingan Detroit Lions melawan Tampa Bay Buccaneers Minggu (7/12). Penyebabnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News