Ortu Bosan Suruh Ikke Nurjanah Nikah

Ortu Bosan Suruh Ikke Nurjanah Nikah
Ortu Bosan Suruh Ikke Nurjanah Nikah. Foto JPNN.com

Orangtua Ikke Nurjanah (40) lambat laun menyerah menyikapi putrinya yang hingga sekarang masih sendiri. Janda Aldi Bragi tersebut sepertinya belum ingin beranjak dari kesendiriannya sekarang ini.
        
"Orangtua dari yang nanya seminggu sekali, sebulan sekali, tiga bulan sekali, sampai sekarang nanya kalau lagi ingat," ujar Ikke.

Pedangdut ayu ini tidak ambil pusing dengan sikap orangtuanya itu. Pemilik nama lengkap Ikke Hartini Erpi Nurjanah ini justru memaklumi apa yang dilakukan orang yang dihormatinya tersebut.

"Nggak sih. Mama sudah ngerti, yang penting yang terbaik. Kan aku biasanya curhat hal-hal yang pribadi," ujarnya.

Pelantun Memandangmu dan Mandi Madu ini menambahkan, orangtua kini menyerahkan sepenuhnya kapan saat yang tepat mencari pendamping kembali.

"Mama bilang nggak mau move on" Tapi mama juga bilang kalau mama percaya kamu tahu yang terbaik untuk kamu," kata Ikke.
 
Ikke memiliki dua tempat teristimewa yang mampu membuatnya nyaman kala rasa jenuh melanda karena masih menjanda.

"Aku menikmati rumah, kan pekerjaanku pergi terus kemana-mana beberapa hari. Nah rumah itu sebagai tempat untuk menetralisir," tukasnya.

Selain rumah, Ikke sangat menikmati pantai. Saat berada di sana, Ikke merasa beban yang ada di pundaknya seketika hilang begitu saja.

"Pantai. Saat berada di sana seperti memiliki sudut pandang yang luas, plong dan nggak ada yang menghalangi. Even itu di bawah laut banyak apanya," jelasnya.

Orangtua Ikke Nurjanah (40) lambat laun menyerah menyikapi putrinya yang hingga sekarang masih sendiri. Janda Aldi Bragi tersebut sepertinya belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News