Ini Alasan Alonso Gabung McLaren

Ini Alasan Alonso Gabung McLaren
Ini Alasan Alonso Gabung McLaren

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso membeberkan alasan bergabung dengan McLaren untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Spanyol itu mengaku punya tugas yang belum selesai di McLaren.

Sebelumnya, Alonso pernah membela McLaren pada musim 2007 silam. Namun, performanya saat itu amburadul karena terus-terusan bersitegang dengan Lewis Hamilton terkait skandal spygate.

“Perjalanan saya musim 2007 lalu bukanlah hal yang bagus. Saya pikir, comeback ini akan membuat saya memiliki peluang untuk menyelesaikan tugas pada 2007 lalu,” terang Alonso di laman Sky F1, Jumat (12/12).

Alonso bakal menjadi harapan baru bagi McLaren untuk mengembalikan nama besarnya di balapan jet darat itu. Nantinya, pemilik dua gelar juara dunia itu bakal berkolaborasi dengan Jenson Button.

“Saya mendapat tawaran menggiurkan tahun ini. Namun, hanya ada dua alasan kenapa saya mengambil keputusan ini. Selain keseriusan McLaren, saya juga punya tugas yang belum selesai di tim ini,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 


LONDON - Fernando Alonso membeberkan alasan bergabung dengan McLaren untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Spanyol itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News