Tanpa LeBron, Cavaliers Dihajar Thunder

Tanpa LeBron, Cavaliers Dihajar Thunder
Point guard OKC Thunder, Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan tim setelah menyumbangkan 26 poin. Foto: istimewa

jpnn.com - OKLAHOMA- LeBron James masih menjadi nyawa permainan Cleveland Cavaliers. Tanpa megabintang berjuluk King James itu, performa Cavaliers tak ubahnya seperti macan ompong.

Itu terbukti ketika Cavaliers dipaksa mengakui ketangguhan Oklahoma City Thunder dengan skor 94-103 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Jumat (12/12) WIB.

Dalam laga itu, LeBron harus absen karena sedang berkutat dengan cedera lutut. Kekalahan itu membuat streak delapan kemenangan Cavaliers akhirnya berakhir. Kehilangan LeBron membuat Kevin Love dan Kyrie Irving pontang-panting mendobrak defense tuan rumah.

Meski begitu, Love masih bisa membukukan double-double dengan 18 poin dan 16 rebound. Sementara, Irving mendonasikan 20 poin dan enam assist. Dengan hasil minor itu, Cavaliers kini membukukan rekor 13-8.

Di sisi lain, Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan Thunder setelah menyumbangkan 26 poin, tujuh assist dan delapan rebound. Performa Westbrook disempurnakan Kevin Durant yang mencetak 19 poin, enam rebound dan lima assist. (jos/jpnn)


OKLAHOMA- LeBron James masih menjadi nyawa permainan Cleveland Cavaliers. Tanpa megabintang berjuluk King James itu, performa Cavaliers tak ubahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News