Olivia Jensen Tetap Cantik tanpa Make Up

Olivia Jensen Tetap Cantik tanpa Make Up
Olivia Jensen Tetap Cantik tanpa Make Up. Foto Achmad Sukarno Hamid/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - DI usia yang masih belia, Olivia Jensen tidak mau kehilangan aura anak muda. Maka itu, Olive mengaku lebih suka tampil dengan polesan make up natural. Begitu juga dengan fashion yang dikenakan.

”Aku sesuai suasana sih ya. Kalau sehari-hari jarang banget tampil pakai make up. Fashion juga gitu, cari yang simpel feminim,” ungkap wanita hingga saat ini masih merahasiakan identitas sang suami yang dinikahinya di Santorini, Yunani, belum lama ini.

Olive mengaku suka dandanan fashion yang clean dan minimalis. Jika harus menggunakan dress sekalipun, Olive tetap mengutamakan warna natural dengan potongan baju sederhana.

”Aku juga jarang pakai aksesoris. Pokoknya yang simpel elegan,” kata Olivia seperti

Di malam itu, Olive didaulat untuk menjadi model untuk salah satu desainer tanah air. Wanita berdarah Batak-Denmark itu mengaku jarang sekali tampil di catwalk.

”Ini pengalaman kedua aku. Jarang banget jalan di catwalk. Tapi kalau diminta dan desainnya aku suka, pasti diambil,” bebernya.

Dia pun mengaku tegang saat harus tampil di runway. ”Tegang dan bingung. Karena di panggung itu kan kita disorot orang yang datang. Jadi memang agak nervous,” akunya.

Bagaimana tanggapan suami saat tahu akan tampil di catwalk? ”Kalau suami sih biasa saja. Dia sih asal aku happy dia ok,” tutupnya. (ash)


DI usia yang masih belia, Olivia Jensen tidak mau kehilangan aura anak muda. Maka itu, Olive mengaku lebih suka tampil dengan polesan make up natural.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News