Mitsubishi Lancer GLXi 1996: Brotherhood of Rally

Mitsubishi Lancer GLXi 1996: Brotherhood of Rally
Mitsubishi Lancer GLXi 1996: Brotherhood of Rally. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Profesi sebagai mahasiswa tak menyurutkan Epriano Fakhrul untuk menggeluti hobbynya secara total. Gemar dengan mobil balap sejak kecil kini sudah menjadi kenyataan saat sanggup membangun satu maskot mobil rally.

Alhasil dalam satu tahun ini, beberapa predikat juara tingkat nasional mampu doi bukukan bersama dengan Lancernya.

Menyesuaikan konsep rally, tak banyak ubahan ekstrim yang dilakukan. Penambahan hanya pada bumper depan diberi body kit evo 3 gsr lengkap dengan spoiler belakang. Dan juga dilengkapi dengan piranti kecil seperti mud flap dan roof scoop hasil custom.

Untuk finishing doi juga tak terlalu repot untuk menentukan warna, pengecatan merah kombinasi putih  yang diberi pemanis cutting sticker hitam hijau sudah cukup untuk menampulkan maskot rallynya.

Tampilan mobil kompetisi juga terlihat pada bagian dalam kabin. Jok, setir kemudi dan perangkat pendukun lain juga diusung brand racing.

“Jok lengkap dengan sabuk pengaman aku gunakan produk OMP, begitu juga setir kemudinya. Sedangkan pedal set, shift knop aku ganti milik sparco dan momo,” kata Epriano kepada Ototrend (Jawa Pos Group). Tak lupa roll bar juga turut ditambahkan untuk pengamanan saat race.

Lebih menggalakkan performa, engine tak lupa diupgrade dengan mengusung piston oversize 50. “Pir klep turut aku ganti milik Isky Racing dan juga kabel businya yang ku ganti juga pakai aero speed. Sedangkan untuk engine managemen ku mapping ulang di Open rev,” bisik crew G5 Brotherhood Surabaya ini.

Menyempurnakan performa di lintasan, velg mengusung ring 14 Mitsubishi GTi yang dikawinkan karet ban Spectre 103 untuk belakang dan depan 107.

Profesi sebagai mahasiswa tak menyurutkan Epriano Fakhrul untuk menggeluti hobbynya secara total. Gemar dengan mobil balap sejak kecil kini sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News