Dihajar Truk Gandeng, Bocah 5 Tahun Tewas

Dihajar Truk Gandeng, Bocah 5 Tahun Tewas
Dihajar Truk Gandeng, Bocah 5 Tahun Tewas

jpnn.com - CIREBON – Nasih tragis dialami Eriwananti Amalin Zahra, warga Desa Gesik Tugu, Blok Tugu, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Bocah perempuan yang masih berusia lima tahun ini tewas setelah tertabrak sebuah truk saat berjalan kaki.

Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Sabtu (13/12) menyebutkan, kecelakaan ini bermula, kemarin (12/12) sore, sekitar pukul 17.45, truk gandengan bernopol E 9664 E yang dikemudikan Rusja (56) warga Kampung Cangkol Selatan, Kota Cirebon melaju dari arah Plered menuju Kedawung.

Sesampainya di Jalan Ki Ageng Tapa, Desa Gegesik, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Rusja berupaya mendahului sebuah kendaraan lain yang ada di depan mobil truknya. Karena kurang hati-hati, saat mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri, truk ini kurang ke kanan. Akibatnya, mobil truk gandengan itu menabrak korban yang sedang berjalan kaki hingga mengalami luka-luka yang cukup parah.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengevakuasi korban ke UGD RSUD Gunung Jati. Namun Tuhan berkehendak lain, bocah malang itu menghembuskan nafas terakhirnya saat di rumah sakit. Kasus kecelakaan itu kini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

“Sopir masih kami mintai keterangannya dan truk pun sudah kami amankan di kantor Unit Laka lantas,” Kanit Laka Polres Cirebon Kota Ipda Sugiono SH.(dri/jpnn)


CIREBON – Nasih tragis dialami Eriwananti Amalin Zahra, warga Desa Gesik Tugu, Blok Tugu, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Bocah perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News