Wizards Hentikan 9 Kemenangan Beruntun Clippers

Wizards Hentikan 9 Kemenangan Beruntun Clippers
John Wall. Foto: Istimewa

jpnn.com - WASHINGTON - Streak sembilan kemenangan beruntun Los Angeles Clippers berakhir di kandang Washington Wizards. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk Wizards dengan skor 96-104 di Verizon Center, Sabtu (13/12).

Kekalahan Clippers tak lepas dari perfoma buruk Chris Paul yang melakukan enam turnover. Itu adalah turnover tertinggi yang ditorehkan Chris Paul sepanjang musim ini.

Blunder yang dilakukan Chris Paul berhasil dimanfaatkan bintang Wizards, John Wall. Dalam laga itu, Wall berhasil membukukan double double dengan donasi sepuluh poin dan sebelas rebound.

“Saya hanya ingin menjadi pemain hebat. Jadi, Anda harus berkomitmen selama 48 menit. Ketika semuanya tak berjalan dengan bagus, Anda hanya perlu bermain dengan cara yang benar,” terang Wall di laman ESPN.

Namun, status topskor dipegang Bradley Beal yang mampu mendonasikan 29 angka, tiga rebound dan empat assist. Berkat kemenangan itu, Wizards kini berhasil membukukan rekor 16-6. (jos/jpnn)

 

 


WASHINGTON - Streak sembilan kemenangan beruntun Los Angeles Clippers berakhir di kandang Washington Wizards. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News