Senin, TKB Tes CPNS Dosen dan Staf Unsulbar

Senin, TKB Tes CPNS Dosen dan Staf Unsulbar
Kampus Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar). Foto: ist

jpnn.com - MAJENE -   Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) perguruan tinggi negeri Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) memasuki tahap akhir yakni Tes Kemampuan Bidang ( TKB ).

Panitia seleksi CPNS Unsulbar menyampaikan, tahapan Tes Kemampuan Bidang ( TKB ) untuk formasi dosen dan staf akan berlangsung mulai Senin 15 Desember 2014 bertempat di kampus Unsulbar, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sulbar.

Melalui keterangan pers yang diterima JPNN, Ketua Panitia seleksi CPNS Unsulbar, Anwar Sulili yang juga merupakan wakil rektor II menjelaskan TKB,  akan terdiri atas tiga macam ujian yakni ujian tulis, praktik, dan ujian wawancara.

Ujian praktek untuk formasi pendidik atau dosen berupa micro teaching, sedangkan ujian praktek untuk tenaga kependidikan atau staf disesuaikan dengan formasi yang dilamar.

“Sesuai tahapan dari panitia seleksi nasional, ujian TKB di Unsulbar dilaksanakan selama Tiga hari mulai 15 hingga 17 Desember, kita minta para peserta khususnya untuk formasi tenaga pendidik membawa laptop,” ungkap Anwar di rektorat Unsulbar, Sabtu (13/12).

Berdasarkan pengumuman panitia seleksi nasional melalui laman http://cpns.kemdikbud.go.id/ jumlah peserta yang lulus seleksi seleksi administrasi di unit kerja Unsulbar dan berhak lanjut ke ujian TKB berjumlah 86 orang.

Dari jumlah itu,  41 orang diantaranya adalah pelamar untuk formasi dosen, selebihnya pelamar untuk formasi staf seperti pengumpul data, pengolah data dan lain sebagainya. (FH/rls/jpnn )

 


MAJENE -   Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) perguruan tinggi negeri Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) memasuki tahap akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News