Ini Rahasia Sukses Boris Becker Latih Djokovic

Ini Rahasia Sukses Boris Becker Latih Djokovic
Novak Djokovic dan pelatihnya Boris Becker. Foto: CNN

jpnn.com - LONDON - Keputusan Novak Djokovic mengangkat Boris Becker sebagai pelatih membuahkan hasil manis. Sejak ditukangi Becker, Djokovic mampu merebut gelar Grand Slam seri Wimbledon 2014.

Selain itu, Djokovic juga berhasil menutup musim 2014 dengan status sebagai petenis peringkat pertama dunia. Lalu, apa yang membuat legenda Jerman itu berhasil menukangi Djokovic?

“Dia adalah legenda di dunia tenis. Dia merupakan juara yang luar biasa dan mantan petenis nomor satu dunia. Dia banyak berkontribusi dari sisi psikologis dalam karir tenis saya,” terang Djokovic di laman Sky Tennis, Sabtu (13/12).

Sukses itulah yang ingin dilanjutkan Djokovic pada musim 2015 mendatang. Salah satu yang menjadi bidikan utama Djokovic gelar juara Grand Slam. Hingga kini, Djokovic baru mengoleksi enam gelar juara Grand Slam.

“Saya melihat kerjasama yang kami jalani berjalan ke arah yang benar. Kami memenangkan banyak gelar. Itu adalah hal yang hebat. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya musim mendatang,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Novak Djokovic mengangkat Boris Becker sebagai pelatih membuahkan hasil manis. Sejak ditukangi Becker, Djokovic mampu merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News