Disebut Pindah Andorra, Marquez: Saya Orang Jujur

Disebut Pindah Andorra, Marquez: Saya Orang Jujur
Disebut Pindah Andorra, Marquez: Saya Orang Jujur

jpnn.com - MALLORCA- Marc Marquez tengah tersulut emosi. Gara-garanya ialah kabar yang menyebutkan pembalap andalan Repsol Honda itu ingin pindah ke Andorra untuk menghindari tingginya pajak di Spanyol.

Menurut Marquez, kabar itu tidak benar. Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku masih senang tinggal di Spanyol. Marquez pun ingin mematuhi semua peraturan tentang fiskal di Spanyol.

“Saya tak perah bicara tentang kehidupan pribadi saya. Namun, ini adalah momen yang penting. Orang yang tahu saya pasti tahu bahwa saya adalah pribadi yang jujur dan lurus,” terang Marquez di laman GP Update, Sabtu (13/12).

Marquez saat ini sudah memiliki rumah di Andorra. Selain itu, jarak Andorra dengan kampung halamannya di Cervera juga hanya berjarak 120 km. Jika pindah, Marquez bakal mengikuti jejak Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang sudah tinggal di Swiss.

“Saya masih berusia 21 tahun. Saya tinggal bersama keluarga dan memiliki hubungan yang hangat dengan mereka. Saya memiliki rumah di Andorra karena saya tinggal di sana dalam beberapa musim dingin,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MALLORCA- Marc Marquez tengah tersulut emosi. Gara-garanya ialah kabar yang menyebutkan pembalap andalan Repsol Honda itu ingin pindah ke Andorra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News