Aspac Sapu Bersih Seri Bandung

Aspac Sapu Bersih Seri Bandung
Aspac Sapu Bersih Seri Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Aspac Jakarta meraih hasil sempurna pada Speedy NBL Indonesia 2014/2015 seri Bandung. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim besutan Rastafari Horongbala itu selalu memetik kemenangan.

Terbaru, Aspac berhasil menghentikan perlawanan NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor telak 94-47 di GOR C-Tra Arena, Sabtu (13/12). Sang juara bertahan itupun menahbiskan diri sebagi tim pertama yang sapu bersih di Bandung.

Dua kemenangan sebelumnya dipetik ketika menumbangkan JNE BSC Bandung Utama dan Pacific Caesar Surabaya. Kemenangan Aspac atas NSH GMC tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Kristian Liem.

Berstatus sebagai rookie, center kelahiran Madiun itu berhasil membukukan double double dengan 12 poin dan sepuluh rebound. Itu adalah double double pertama Kristian bersama Aspac di musim reguler.

“Meski menang, saya belum menemukan gambaran permainan terbaik seperti yang diharapkan. Jeda yang lumayan panjang antara seri Bandung dengan seri selanjutnya akan kami maksimalkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan,” terang Rastafari di laman resmi NBL Indonesia. (jos/jpnn)

BANDUNG - Aspac Jakarta meraih hasil sempurna pada Speedy NBL Indonesia 2014/2015 seri Bandung. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim besutan Rastafari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News