Kejutan, Bimasakti Tumbangkan Stadium

Kejutan, Bimasakti Tumbangkan Stadium
Kejutan, Bimasakti Tumbangkan Stadium

jpnn.com - BANDUNG - Kejutan kembali terjadi di Speedy NBL Indonesia seri Bandung. Kali ini giliran Bimasakti Nikko Steel Malang yang berhasil menumbangkan Stadium Jakarta dengan skor 63-30 di GOR C-Tra Arena, Sabtu (13/12).

Itu adalah kejutan ketiga yang terjadi di seri Bandung. Sebelumnya, Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan Stadium. Setelah itu, giliran JNE BSC Bandung Utama yang sukses membekap Hangtuah Sumsel IM.

Bagi Bimasakti, ini adalah kemenangan kedua dari total 15 kali bertemu Stadium di NBL Indonesia. Hebatnya, kemenangan Bimasakti dipetik ketika tak diperkuat kapten Yanuar Dwi Priasmoro.

Absennya Yanuar menjadi berkah bagi Barra Sugianto. Power forward berusia 20 tahun itu berhasil menjadi top performer setelah membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound.

“Barra memiliki andil besar atas kemenangan kami hari ini. Sayang, dia harus keluar lapangan lebih awal karena terkena fouled out. Mungkin karena terlalu bersemangat,” terang Oei A Kiat, head coach Bimasakti di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG - Kejutan kembali terjadi di Speedy NBL Indonesia seri Bandung. Kali ini giliran Bimasakti Nikko Steel Malang yang berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News