Angelina Jolie Diserang Cacar Air

Angelina Jolie Diserang Cacar Air
Angelina Jolie. Foto: istimewa

jpnn.com - BINTANG Hollywood, Angelina Jolie merilis video permintaan maaf kepada banyak pihak karena tidak dapat menghadiri rangkaian acara promosi film Unbroken yang disutradarainya. Penyebabnya, Jolie sedang menderita cacar air.

Video tersebut diunggah rumah produksi Universal Pictures ke laman Youtube, Jumat (12/14) dengan judul A Message From Universal Pictures About Angelina Jolie. Dalam video itu Jolie tampak mengenakan kaus singlet putih. Istri Brad Pitt itu tampak pucat pasi.

“Saya hanya ingin jujur mengatakan tidak bisa mengikuti acara-acara Unbroken selama beberapa hari mendatang. Saya baru tahu semalam bahwa saya terkena cacar air,” kata Jolie.

Unbroken dijadwalkan tayang perdana di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (15/12). Universal Pictures mengatakan anak serta suami Jolie, Brad Pitt, akan hadir guna mewakili Jolie dalam rangkaian acara promosi.

“Saya akan berada di rumah, kegatalan, dan merindukan semua orang. Saya tidak percaya tidak bisa hadir karena film ini amat berarti bagi saya. Saya benar-benar tidak percaya, tapi begitulah hidup,” tandas Jolie. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Anne Polisikan Mantan Suami

BINTANG Hollywood, Angelina Jolie merilis video permintaan maaf kepada banyak pihak karena tidak dapat menghadiri rangkaian acara promosi film Unbroken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News