Warriors Petik 15 Kemenangan Beruntun

Warriors Petik 15 Kemenangan Beruntun
Warriors Petik 15 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - DALLAS - Golden State Warriors menjadi tim yang paling menakutkan di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Stephen Curry dkk di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Warriors berhasil menumbangkan Dallas Mavericks dengan skor 105-98 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Minggu (14/12) WIB. Itu adalah kemenangan ke-15 beruntun yang dibukukan Warriors.

Stephen Curry masih menjadi motor kemenangan Warriors setelah menyumbangkan 29 poin dan delapan assist. Klay Thompson juga tampil mengesankan dengan donasi 25 angka.

Hasil itu menjadikan Warriors sebagai tim ke-12 sepanjang sejarah NBA yang berhasil mengawali musim dengan rekor 20-2. Berkat kemenangan itu, Warriors kini bisa lebih percaya diri merebut gelar juara NBA.

Pasalnya, tiga tim yang berhasil membukukan rekor seperti itu mampu menjadi juara di akhir musim. Mereka ialah Boston Celtics yang mampu menjadi juara musim 2008, Chicago Bulls (1996) dan Houston Rockets (1994). (jos/jpnn)


DALLAS - Golden State Warriors menjadi tim yang paling menakutkan di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Stephen Curry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News