Iriana Unggah Foto Jokowi Blusukan di Sawah

Iriana Unggah Foto Jokowi Blusukan di Sawah
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berbincang dengan para petani dalam perjalanannya ke lokasi longsor Banjarnegara, Jawa Tengah. Foto: twitter

jpnn.com - BANJARNEGARA - Presiden Joko Widodo sudah tiba di lokasi musibah longsor di Dusun Jemblung, Sampang, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (14/12) siang.

Dari Jakarta, Jokowi bersama First Lady Iriana, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto dan rombongan menumpang pesawat CN-235 dan mendarat di Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap.

Dari Cilacap, rombongan RI 1 menggunakan transportasi darat menuju Banjarnegara. Dalam perjalanan, Jokowi masih sempat-sempatnya meminta rombongan untuk berhenti di tengah perjalanan.

"Dalam Perjalanan ke Banjarnegara Mobil-RI1 berhenti sejenak, Presiden Jokowi menyapa para Petani & Pengrajin Batu Bata," tulis Iriana, seperti dilansir dari akun pribadi ibu negara, @IrianaJokowi, Minggu (14/12) siang.

Di akunnya, Iriana juga mengunggah tiga foto, di antaranya saat Jokowi berbincang dengan tiga orang petani di tengah sawah, dan dengan para pengrajin batu bata. (adk/jpnn)

BANJARNEGARA - Presiden Joko Widodo sudah tiba di lokasi musibah longsor di Dusun Jemblung, Sampang, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News