Kevin Julio Tak Kuasa Lihat Ayahanda Berbalut Kain Kafan

Kevin Julio Tak Kuasa Lihat Ayahanda Berbalut Kain Kafan
Kevin Julio. Foto: istimewa

jpnn.com - SALAH satu pemeran Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio tengah dilanda duka. Pasalnya, malam tadi sang ayahanda, Chandra meningal dunia karena kecelakaan di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari.

Kabar duka tersebut cukup membuat Kevin syok. "Tuhan Yesus, papah orang yang baik, aku sayang papah," tulis Kevin di akun pribadi twitternya @kvinjulio beberapa jam lalu.

Nancy Wijaya, sang ibunda mengaku tak memiliki firasat apapun sebelum kepergian suami tercinta. Pada Sabtu (13/12) malam, Chandra berniat membelikan obat Nancy dengan menggunakan sepeda motor.

"Awal itu dapat kabar kan, kabarnya juga nggak apa-apa terus tiba-tiba jantungnya melemah. Nggak ada firasat sama sekali. Itu tuh lagi mau beliin obat buatku," kata Nancy di kediamaaannya di kawasan Jakarta Timur.

Kecelakaan berawal ketika Candra ditabrak oleh pengguna motor lain yang diduga sedang mabuk. Chandra segera dilarikan ke RS Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur dan dipindahkan ke RS Pasar Rebo. Chandra mendapat 13 jahitan di kepala hingga menghembuskan nafas terakhirnya karena detak jantung yang semakin melemah.

"Pas kecelakaan masih bisa ngomong. Tapi dokter bilang 'Ibu sabar ya, jantungnya agak melemah' ya nggak apa-apa tadinya. Tapi setelah itu dokter bilang 'ibu bawa aja ya jenazahnya' nggak siap lah aku orang Om nggak kirim pesan apa-apa," kisah Nancy dengan berlinang air mata.

Dalam tayangan, Kevin Julio berada tepat di samping jenazah sang ayah yang telah berbalut kain kafan dengan tatapan nanar hingga akhirnya Kevin jatuh pingsan. Rencananya jenazah ayahanda Kevin akan dimakamkan siang ini setelah keluarga dari Cimahi, Jawa Barat berkumpul. (mg1/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Anne Polisikan Mantan Suami

SALAH satu pemeran Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio tengah dilanda duka. Pasalnya, malam tadi sang ayahanda, Chandra meningal dunia karena kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News