Allegri Khawatirkan Lini Tengah dan Depan Juventus

Allegri Khawatirkan Lini Tengah dan Depan Juventus
Allegri Khawatirkan Lini Tengah dan Depan Juventus

jpnn.com - TURIN - Massimiliano Allegri menghadapi tugas berat pada pekan ke-15 Serie A 2014/2015. Pasalnya, Allegri dituntut membawa Juventus menekuk Sampdoria dalam laga di Juventus Arena, Minggu (14/12) malam WIB.

Masalahnya, Juventus tak akan turun dengan kekuatan terbaik. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak bisa menggunakan tenaga bek andalan Giorgio Chiellini yang menjalani akumulasi kartu.

“Saya punya kekhawatiran di barisan depan dan tengah. Ketika Anda melatih tim hebat, Anda membutuhkan pemain luar biasa di setiap area,” terang Allegri di laman Football Italia, Minggu (14/12).

Mantan pelatih AC Milan itu tentu dituntut lebih kreatif jika ingin mendapatkan kemenangan. Pasalnya, Sampdoria kini tengah naik daun setelah menduduki posisi kelima klasemen sementara.

“Sampdoria memiliki perjalanan yang luar biasa dibandingkan musim lalu. Mereka punya pemain luar biasa dan dilatih sosok yang membawa antusiasme baru. Mereka akan nothing to lose,” tegas Allegri.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Hadang Cassano dengan Veto

TURIN - Massimiliano Allegri menghadapi tugas berat pada pekan ke-15 Serie A 2014/2015. Pasalnya, Allegri dituntut membawa Juventus menekuk Sampdoria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News