Steve Nielsen Tinggalkan Toro Rosso

Steve Nielsen Tinggalkan Toro Rosso
Steve Nielsen. Foto: Flickr

jpnn.com - LONDON - Toro Rosso mendapat cobaan berat jelang balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Faenza itu harus kehilangan Steve Nielsen yang selama ini menjabat sebagai direktur olahraga.

Padahal, perjalanan Nielsen di Toro Rosso baru berlangsung dalam tempo singkat. Nielsen bergabung dengan Toro Rosso sejak 2013 setelah sempat bekerja di Caterham.

“Meski begitu, Toro Rosso menolak untuk membeberkan alasan atas kepergian Steve Nielsen,” demikian tulis laman Autosport, Minggu (14/12).

Nielsen bukanlah nama sembarangan di balapan Formula 1. Setelah berkarir di Lotus pada musim 1987 silam, Nielsen sudah bekerja di beberapa tim. Mereka ialah Tyrrell, Benetton, Arrows, Renault dan Lotus.

Steve Nielsen bukanlah satu-satunya sosok yang meninggalkan Red Bull. Laman Auto 123, Sabtu (13/12) menulis, beberapa staf juga memilih hengkang dari Toro Rosso pada September lalu. (jos/jpnn)


LONDON - Toro Rosso mendapat cobaan berat jelang balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Faenza itu harus kehilangan Steve Nielsen yang selama ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News