Petra Kvitova Bertekad Gusur Serena

Petra Kvitova Bertekad Gusur Serena
Petra Kvitova. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Petra Kvitova mengusung ambisi besar pada musim 2015 mendatang. Petenis jelita asal Republik Ceko itu bertekad menggusur posisi Serena Williams dari puncak klasemen WTA.

Jika ambisi itu tercapai, Ktivova bakal melanjutkan sensasi yang pernah dibukukannya sepanjang 2014. Sebagaimana diketahui, petenis berusia 24 tahun itu sukses menjuarai Grand Slam seri Wimbledon.

“Tahun depan saya sudah punya beberapa tujuan pasti di kepala. Saya ingin menuai hasil bagus di Grand Slam dan menjadi petenis peringkat pertama dunia,” terang Kvitova di laman Yahoo Sport, Minggu (14/12).

Meski begitu, Kvitova tentu harus meningkatkan performanya. Pasalnya, karir Kvitova di Grand Slam musim 2014 bak pelana kuda. Setelah menjuarai Wimbledon, Kvitova justru tersingkir pada babak ketiga US Open.

“Saya hampir menjadi petenis peringkat pertama dunia. Saya berharap bisa mewujudkannya suatu saat nanti. Gelar juara Wimbledon merupakan hal hebat tahun ini,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)


LONDON - Petra Kvitova mengusung ambisi besar pada musim 2015 mendatang. Petenis jelita asal Republik Ceko itu bertekad menggusur posisi Serena Williams


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News