Dovizioso Kaget dengan Pencapaiannya di Musim 2014

Dovizioso Kaget dengan Pencapaiannya di Musim 2014
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Foto: MotoGP

jpnn.com - MILAN - Andrea Dovizioso mengaku kaget dengan pencapaiannya di balapan MotoGP musim 2014. Bertekad hanya ingin tampil lebih baik dibanding musim 2013, Dovizioso malah finish di urutan kelima klasemen akhir.

Jagoan Ducati itu mampu sebelas kali finish di posisi enam besar. Dovizioso bahkan mampu menduduki posisi ketiga dan kedua di Austin serta Assen. Padahal, Dovizioso hanya mampu enam kali finish sebagai top six pada musim 2013.

“Saya terkejut karena sebenarnya hanya ingin berkembang, namun tak pesat seperti ini. Saya bahagia dan tak sabar meneruskan proyek baru ini,” terang Dovizioso di laman MCN, Minggu (14/12).

Hadirnya Gigi Dall’Igna sebagai bos Ducati menjadi salah satu kunci kesuksesan Dovizioso. Di bawah tangan dingin Dall’Igna, Ducati bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda.

“Tanda tanya besar adalah bagaimana kemampuan motor baru. Saya tak akan pernah tahu hingga mencobanya. Namun, saya optimistis dengan bagaimana cara Gigi Dall’Igna bekerja,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)


MILAN - Andrea Dovizioso mengaku kaget dengan pencapaiannya di balapan MotoGP musim 2014. Bertekad hanya ingin tampil lebih baik dibanding musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News