Roma Usung Luka ke Kandang Genoa

Roma Usung Luka ke Kandang Genoa
Roma Usung Luka ke Kandang Genoa

jpnn.com - ROMA - AS Roma tengah terluka jelang laga tandang ke markas Genoa pada pekan ke-15 Serie A 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Gialorossi itu gagal memetik kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Setelah ditahan imbang Sassuolo di Serie A, Roma dikandaskan Manchester City di Liga Champions. Hasil minor itu tentu menjadi modal buruk jelang laga kontra Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (14/12) malam WIB.

“Tentu saja kami kecewa setelah dikalahkan City. Kini kami harus fokus dengan laga sulit melawan tim penghuni posisi ketiga,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia, Minggu (14/12).

Roma kini dituntut memetik kemenangan untuk menjaga asa merebut Scudetto. Saat ini, Roma yang duduk di posisi kedua klasemen sementara sudah tertinggal tiga angka dari Juventus.

“Kami harus berkonsentrasi dengan semua energi kami di sini. Saya adalah pribadi yang selalu ambisius dan ingin memenangkan setiap pertandingan,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tengah terluka jelang laga tandang ke markas Genoa pada pekan ke-15 Serie A 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Gialorossi itu gagal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News