Lahiran Ashanty Disiarkan Live, Ini Kata Anang

Lahiran Ashanty Disiarkan Live, Ini Kata Anang
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PROSES melahirkan Ashanty sudah mulai disiarkan live oleh RCTI sejak pukul 13.00 - 16.00 WIB, Minggu (14/12). Bertajuk 'Anakku Buah Hati Anang Ashanty' mendapat berbagai macam tanggapan dari masyarakat.

Mengetahui hal tersebut, sang suami, Anang Hermansyah pun akhirnya angkat bicara soal acara tersebut.

"Pihak media memang sudah lama menawarkan ini daan memang karena edukasinya ada karena kan memang Ashanty pernah mengalami keguguraan, masyarakat juga ingin tahu. Kalau memang ini ada sifat edukasinya kenapa tidak aku terima tawaran dari media ini," kata Anang saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/14).

"Jadi dengan segala pertimbangan akhirnya aku terima tawarannya," tambah Anang.

Anang juga tak memungkiri jika terdapat beberapa tanggapan mengenai acara tersebut dalam media sosial seperti twitter. 

"Sejauh ini di sosial media memang masih kontroversi ya dalam artian ada yang setuju ada yang tidak karena ini negara demokrasi ya saya anggap wajar terjadi lah ya. Semoga semuanya lancar," ungkap ayah dua anak ini.

Dengan adanya tayangan tersebut, Anang hanya berharap agar segalanya berjalan lancar tanpa ada masalah setelahnya . "Aku sih berharpnya tidak ada terjadi apa-apa dari tayangan Buah Hati Anang Ashanty ini karena ini kan dibuat juga ada unsur edukasinya," tutup mantan suami Krisdayanti tersebut. (mg1/jpnn)


PROSES melahirkan Ashanty sudah mulai disiarkan live oleh RCTI sejak pukul 13.00 - 16.00 WIB, Minggu (14/12). Bertajuk 'Anakku Buah Hati Anang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News