Atletico Ogah Tampung Torres Lagi

Atletico Ogah Tampung Torres Lagi
Atletico Ogah Tampung Torres Lagi

jpnn.com - MADRID - Kian banyak saja klub yang enggan menggunakan tenaga Fernando Torres. Setelah AC Milan dan Chelsea, Atletico Madrid juga tak mau menampung bomber berjuluk El Nino itu.

Padahal, Torres pernah menjadi anak emas di tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Total, Torres menyumbangkan 82 gol dalam 214 pertandingan pada rentang 2001-2007 silam.

“Kami harus menghormati skuat yang kami miliki terlepas dari betapa pentingnya Fernando Torres,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone sebagaimana dilansir laman Triball Football, Minggu (14/12).

Simeone mengaku hanya ingin fokus dengan skuat yang saat ini menghuni Atletico. Apalagi, Atletico juga sudah memiliki bomber andalan, yakni Mario Mandzukic.

“Saya tak bisa bicara tentang pemain lain karena itu tidak akan adil untuk pemain saya. Saya hanya ingin mencurahkan konsentrasi terhadap pemain yang saya miliki,” tegas Simeone.(jos/jpnn)


MADRID - Kian banyak saja klub yang enggan menggunakan tenaga Fernando Torres. Setelah AC Milan dan Chelsea, Atletico Madrid juga tak mau menampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News