Sampdoria Paksa Nyonya Tua Berbagi Angka

Sampdoria Paksa Nyonya Tua Berbagi Angka
Sampdoria Paksa Nyonya Tua Berbagi Angka

jpnn.com - TURIN - Juventus kembali gagal memetik kemenangan di Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Juventus ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan ke-15 di Juventus Arena, Minggu (14/12) malam WIB.

Juventus sebenarnya membuka pertandingan dengan baik. Tim berjuluk Si Nyonya tua itu bahkan langsung unggul melalui Patrice Evra ketika laga baru berlangsung 12 menit.

Evra harus berterima kasih pada Claudio Marchisio yang berhasil memberikan umpan matang. Gol itu membuat Juventus terus meningkatkan serangan untuk menambah keunggulan.

Namun, bukannya menambah keunggulan, Juventus justru kebobolan setelah Manolo Gabbiadini berhasil mencetak gol ketika babak kedua baru berlangsung enam menit. Saat itu, Gabbiadini berhasil memaksimalkan umpan Citadin Martins Eder.

Meski begitu, Juventus masih berada di puncak klasemen dengan donasi 36 angka. Di sisi lain, Sampdoria tetap duduk di posisi kelima setelah membukukan 26 poin. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus kembali gagal memetik kemenangan di Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Juventus ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News