Tweet @PuanMaharani25, Eva: Mbak Puan Dikerjai

Tweet @PuanMaharani25, Eva: Mbak Puan Dikerjai
Tweet @PuanMaharani25, Eva: Mbak Puan Dikerjai

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menegaskan bahwa akun twitter @PuanMaharani25 yang mengatasnamakan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani palsu.

Akun yang mencuit soal longsor Banjarnegara, tapi di Jawa Barat bukan di Jawa Tengah itu ramai diperbincangkan dan dikait-kaitkan dengan Puan. Bahkan, gara-gara akun itu Puan pun dibully.

"Saya sudah konfirm ke staf khusus Mbak Puan Maharani, dipastikan itu akun palsu," kata Eva menjawab JPNN.com, Minggu (14/12) malam.

Menurut Eva, akun palsu itu sepertinya dipaksakan dibuat untuk mengerjai Puan. Padahal, Puan sendiri saat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif berasal daerah pemilihan Banjarnegara.

Karenanya, mustahil Puan tak tahu kalau Banjarnegara itu di Jawa Tengah. "Menurutku sih agak maksain mau ngerjain dia (Puan). Karena dapilnya Jateng, jadi pasti hapal Banjarnegara," kata Eva.

Eva menambahkan bahwa Puan pernah meresmikan Jalan Soekarno di Banjarnegara, Jawa Tengah. "Jadi, dia tahu (Banjarnegara) di Jateng," ungkap Eva lagi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menegaskan bahwa akun twitter @PuanMaharani25 yang mengatasnamakan Menteri Koordinator bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News