Nokia Luncurkan Aplikasi Peta Nokia Here

Nokia Luncurkan Aplikasi Peta Nokia Here
Nokia Luncurkan Aplikasi Peta Nokia Here

jpnn.com - NOKIA merilis aplikasi peta bernama Nokia Here yang bisa diunduh di Google Play. Aplikasi buatan perusahaan teknologi asal Finlandia yang kini telah diakuisisi Microsoft itu mempunyai kelebihan dibanding Google Maps.

Salah satu kelebihan Nokia Here adalah menunjukan lokasi yang tepat pada peta. Selain itu, Nokia Here sekaligus sebagai navigasi GPS (global positioning system) untuk menunjukkan jalan menuju lokasi yang dituju pengguna.

Kelebihan lainnya, Nokia Here dapat digunakan saat smartphone dalam kondisi offline atau tidak ada koneksi internet. Pengguna dapat mengunduh semua peta yang dibutuhkan untuk smartphone pengguna.

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah navigasi panduan suara untuk 18 negara baru, terutama di Afrika, dan sejumlah negara yang didukung dengan nomor telepon panggilan informasi  118.

Seperti dilansir Mashable, Nokia Here tersedia untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi OS Android 4.1 (Jelly Bean) dan di atas sistem operasi tersebut. Nokia juga berencana mengembangkan aplikasi ini untuk perangkat smartphone berbasis iOS.(mg2/jpnn)

NOKIA merilis aplikasi peta bernama Nokia Here yang bisa diunduh di Google Play. Aplikasi buatan perusahaan teknologi asal Finlandia yang kini telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News