Anang Nggak Malu tapi Minta Maaf

Anang Nggak Malu tapi Minta Maaf
Dari kiri Aurel, Anang, dan Azriel memperlihatkan foto Ashanty dan bayinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dalam jumpa pers Anakku Buah Hati Anang Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12). Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - PROSES kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12) disiarkan live oleh RCTI dalam acara reality show bertajuk Anakku Buah Hati Anang Ashanty mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB.

Anang tidak merasa malu proses kelahiran anaknya dikomersilkan dengan menyiarkannya secara langsung.

"Nggak malu karena banyak yang tahu perjalanan Ashanty alami keguguran sampai perjuangan Ashanty sekarang ini. Banyak sisi edukasi yang didapat ini tapi emang ada juga yang tidak suka dengan acara yang disiarkan live ini. Buat aku nggak apa-apa. Jadi yang senang ikut doakan terima kasih. Buat yang ternganggu harusnya bisa pindah channel aja," kata Anang dalam jumpa pers Anakku Buah Hati Anang Ashanty di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Kendati demikian Anang tetap meminta maaf atas penyiaran proses kelahiran Ashanty selama tiga jam tersebut. Anang juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya hingga acara berjalan lancar.

"Buat pemirsa di rumah, saya mewakili keluarga besar ucapkan terima kasih dan yang tidak terlalu nyaman dengan acara yang disiarkan live ini, saya ucapkan maaf. Tapi tidak ada maksud buat hal-hal di luar kemampun saya," ungkap musisi yang juga angggota DPR itu.

"Ini juga permintaan dari teman-teman daerah yang ingin melihat perjalanan ini dan banyak nilai edukasi juga di dalamnya. Sekali lagi terima kasih buat yang mendukung. Buat yang nggak suka ya maaf sekali lagi. Terima kasih," tutup Anang. (mg1/jpnn)


PROSES kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12) disiarkan live oleh RCTI dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News