Ini Pesan Kevin Julio untuk Penunggang Motor yang Tabrak Ayahnya

Ini Pesan Kevin Julio untuk Penunggang Motor yang Tabrak Ayahnya
Kevin Julio (kiri). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ayah pesinetron muda Kevin Julio (21), Chandra, meninggal dunia dalam insiden tabrak lari pengendara sepeda motor ugal-ugalan pada Minggu dini hari (14/12). Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim). Saat itu Chandra sedang membeli obat di apotek untuk istrinya. Chandra sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Pasar Rebo, Jaktim. Sayang, nyawanya tidak tertolong.

Kevin saat ditemui di lokasi pemakaman ayahnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jaktim, tidak menyangka papanya telah berpulang. Aktor sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut menceritakan bahwa peristiwa nahas yang menimpa papanya terjadi ketika dirinya baru selesai syuting.

"Aku pulang cepat pukul 21.00. Saat mau ke sebuah acara, aku tiba-tiba dikabarin tetangga, katanya papa kecelakaan. Kita panik, semoga nggak terjadi apa-apa sama papa," ujarnya.

Sesampai di rumah sakit, dia melihat sang ayah tampak kesakitan.

"Tangan sebelah kanan patah, ada yang dijahit juga," lanjut Kevin.

Kevin menyatakan, papanya yang meninggal pada usia 50 tahun tersebut menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor.

"Itu kenapa bisa begitu, ya? Waktu itu papa mau beli obat buat mama. Papa enggak pake helm karena apoteknya dekat rumah. Tiba-tiba kecelakaan," terang Kevin.

Selain tubuh Chandra terluka, kecelakaan tersebut membuatnya shock. ’’Karena jantung juga, serangan jantung. Nggak ada sama sekali (sakit jantung), karena guncangan kuat itu (Chandra) jadi terkena serangan jantung,’’ tuturnya.

JAKARTA – Ayah pesinetron muda Kevin Julio (21), Chandra, meninggal dunia dalam insiden tabrak lari pengendara sepeda motor ugal-ugalan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News