Legislator PPP Minta KPK Sikapi Laporan Dugaan Korupsi Bupati Bekasi

Legislator PPP Minta KPK Sikapi Laporan Dugaan Korupsi Bupati Bekasi
Legislator PPP Minta KPK Sikapi Laporan Dugaan Korupsi Bupati Bekasi

jpnn.com - BEKASI - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kairan mengaku mendukung upaya salah satu organisasi kepemudaan melaporkan Bupati Neneng Hasanah Yasin ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait adanya dugaan tindakan korupsi. Apalagi, jika disertakan dengan bukti-bukti dan fakta.

"Kalau itu faktanya bagus kami sih mendukung tapi kita cari bukti dan faktanya, sejauh mana bupati benar melakukan tindakan tersebut,” ujar Kairan dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Senin (15/12).

Menurut Kairan, tindakan yang dilakukan organisai kepemudaan tersebut merupakan hak prerogatif. Jika benar dugaan tersebut terjadi, maka KPK bisa menindaklanjuti laporan tersebut berdasarkan bukti-bukti yang ada.

"KPK harus bertindak tentang laporan tersebut, kita tinggal tunggu saja apakah bukti-bukti tersebut bisa menjerat bupati,” kata legislator PPP ini.

Disinggung potensi dari tindakan yang dilakukan organisasi kepemudaan itu, Kairan tidak bisa mengetahuinya. Ia mengaku, baru mengetahui pelaporan tersebut.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat ditemui beberapa waktu lalu menanggapi dingin terkait tindakan yang dilakukan organisasi kepemudaan. Dengan santai ia mengatakan, kalau langkah yang dilakukan itu merupakan hak organisasi.

"Ya terserah lah mau ngomong apa, silakan itu hak mereka,” singkatnya. (ian/jpnn)


BEKASI - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kairan mengaku mendukung upaya salah satu organisasi kepemudaan melaporkan Bupati Neneng Hasanah Yasin ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News