Anang: Kalau Gak Suka, Pindah Channel Aja

Anang: Kalau Gak Suka, Pindah Channel Aja
Anang: Kalau Gak Suka, Pindah Channel Aja. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ibarat pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu. Seperti itulah sikap Anang Hermansyah, pria yang kini menjadi anggota DPR dari PAN menyikapi proses lahiran istrinya, Ashanty  yang disiarkan langsung oleh RCTI, Minggu (14/12).

Anang mengatakan bagi mereka yang tidak suka dengan acara tersebut, ia mempersilakan lebih baik tak usah ditonton. "Buat yang ternganggu harusnya bisa pindah channel aja," kata Anang dalam jumpa pers Anakku Buah Hati Anang Ashanty di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Mantan suami penyanyi Krisdayanti ini lantas mengucapkan terima kasih bagi mereka yang suka program tersebut. Apalagi kata dia, banyak sisi edukasi yang bisa didapat dari proses kelahiran anak pertama Anang dari Ashanty.

"Banyak sisi edukasi yang didapat,  tapi emang ada juga yang tidak suka dengan acara yang disiarkan live ini," lanjut Anang.

Sebelumnya, Anang menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Dari pernikahan ini, ia dikarunia dua anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Selama 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga, kedua resmi bercerai November 2009. Anang kemudian menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Dan diberkahi anak pertama dengan nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah lahir dengan panjang 45 sentimeter dan berat badan 25,2 kilogram, Minggu (14/12). (awa/jpnn)


JAKARTA - Ibarat pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu. Seperti itulah sikap Anang Hermansyah, pria yang kini menjadi anggota DPR dari PAN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News