Lawan City Jadi Momentum Barca Tancap Gas

Lawan City Jadi Momentum Barca Tancap Gas
Hasil drawing 16 Besar Liga Champions. Foto: uefa

jpnn.com - NYON - Barcelona menunjukkan sikap percaya diri menyambut laga babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Lionel Messi dkk bertekad menghancurkan Manchester City pada fase knock out nanti.

Bagi Barcelona, pertandingan itu merupakan ajang untuk tancap gas di semua kompetisi. Pasalnya, laga itu akan digelar Februari 2015 yang merupakan salah satu fase paling penting di semua kompetisi Eropa.

“Bermain pada Februari melawan tim seperti Manchester City akan menjadi kunci untuk menjalani pertandingan dalam performa terbaik,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman BBC.

Enrique bisa semakin percaya diri karena Barcelona memiliki rekor bagus ketika bersua City. Musim lalu, tim berjuluk Blaugrana itu sukses menghancurkan City di babak 16 besar denga agregat 4-1.

“Kami akan mencoba memetik kemenangan dengan bermain baik. Saya selalu berpikir positif dan hanya memikirkan kemenangan melawan Manchester City,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


NYON - Barcelona menunjukkan sikap percaya diri menyambut laga babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Lionel Messi dkk bertekad menghancurkan Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News