Jenguk Baby Arsy, Krisdayanti Bawa Amora

Jenguk Baby Arsy, Krisdayanti Bawa Amora
Krisdayanti menggendong baby Arsy ditemani Amora saat menjenguk Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (15/12) yang diupload dari akun instagram baru Arsy @arsyaddaramusicia

jpnn.com - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja dikarunia anak perempuan bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12). Menurut Anang, Ashanty masih berada di ruang perawatan hingga tiga hari ke depan.

Kelahiran Arsy yang disiarkan langsung oleh RCTI dalam reality show bertajuk Anakku Buah Hati Anang Ashanty membuat para kerabat datang untuk menjenguk. Tak terkecuali Krisdayanti yang merupakan mantan istri Anang.

Membawa serta buah hatinya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos, akhirnya KD bertemu dengan Arsy. "Udah nengok alhamdulillah, Amora juga sudah ketemu baby Arsy," kata KD saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Setelah bertemu Arsy, KD mengaku khawatir karena berat badan Arsy yang ringan. "Baby-nya lucu, sehat, sempurna, lagi menyusui tadi. Tapi memang sedikit khawatir ya karena baby-nya kecil harus dibesarkan dulu. Bayinya mirip sekali Ashanty," ungkapnya.

KD membawa sebuah parsel berisi perlengkapan bayi dan beberapa popok bayi. Selama di dalam ruang perawatan, KD juga berbincan dengan Anang.

"Ngobrol tapi obrolan sama Mas Anang lebih ke Amora sih," papar ibu kandung Aurel Hermansyah ini. (mg1/jpnn)

 


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja dikarunia anak perempuan bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News