Pencari Sedekah Hancur Tergilas Tronton

Pencari Sedekah Hancur Tergilas Tronton
Pencari Sedekah Hancur Tergilas Tronton

jpnn.com - SUKRA - Salah seorang pencari sedekah di jembatan Sewo, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Cirebon tewas ditabrak truk tronton, Sabtu (13/12). Korban bernama Nasori, 66, warga RT 03 RW 04, Blok Kedongdong, Desa Sukra, mengembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi mengenaskan. Roda truk tronton tersebut menggilas sebagian tubuhnya hingga hancur.

Peristiwa maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.30. Kecelakaan bermula saat korban bersama puluhan rekan-rekannya tengah menunggu pengendara yang melemparkan sedekah di jembatan Sewo. Setiap hari jembatan tersebut selalu ada warga yang mencari sedekah.

Tiba-tiba di antara pengendara yang melintas melemparkan uang. Melihat ada yang memberikan sedekah, korban bersama puluhan rekannya berebut untuk mendapatkannya. Di saat bersamaan, dari arah Jakarta menuju Cirebon, melintas truk tronton nopol L 8434 UQ yang dikemudikan Tjomas, 60, warga Surabaya, tiba-tiba menabrak korban yang saat itu tengah mengambil uang yang dilemparkan pengendara itu.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang datang sesaat setelah kejadian, kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit.

Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono HB SIK SH melalui Kasubsektor Sukra, Iptu Khodirin, membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Dikatakannya, korban merupakan warga setempat. Hampir setiap hari, korban berada di jembatan sewo untuk mencari uang (sedekah, red) yang dilemparkan oleh pengendara yang melintas.

"Di saat memungut uang sedekah yang dilemparkan pengendara, korban   kemudian ditabrak mobil truk tronton. Sementara rekan-rekannya yang ikut bersama korban selamat dari kejadian itu. Kasus kecelakaan ini, kini ditangani unit laka lantas Polres Indramayu. Sementara kendaraan tronton tersebut diamankan di Markas Subsektor Sukra. Pengemudinya sudah diamankan, dan sekarang sedang dimintai keterangan," ujar Khodirin. (kom)


SUKRA - Salah seorang pencari sedekah di jembatan Sewo, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Cirebon tewas ditabrak truk tronton, Sabtu (13/12). Korban bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News