Saling Ejek Saat Nonton Gaple, Tewas Ditikam Teman

Saling Ejek Saat Nonton Gaple, Tewas Ditikam Teman
Saling Ejek Saat Nonton Gaple, Tewas Ditikam Teman

jpnn.com - MUARADUA – Ahmad Usman alias Jus, 24, tewas setelah punggungnya ditikam teman sendiri, Yastakin, 19. Padahal masalahnya sepele, mereka saling ejek saat menonton permainan gaple di gardu siskamling, Desa Negeri Cahya, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan (OKUS), Sabtu (13/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Nyawa korban tidak tertolong lagi saat dalam perjalanan dari desanya hendak dibawa ke Klinik Ismadana di Kota Muaradua. Belum diketahui, apa ejekan antara korban dan tersangka tersebut. “Saya tidak terima, ditendang dan dipukul (oleh korban, red),” singkat tersangka.
     
Mengaku kesal, tersangka mencabut pisau dari selipan pinggangnya dan ditikamkan ke punggung korban. Sempat kabur, tersangka lalu minta perlindungan dari kepala desa setempat. Selanjutnya, tersangka diserahkan ke pihak kepolisian.    
    
Kapolres OKUS AKBP Herwansyah Saidi SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Sujiman setelah menerima laporan kejadian malam itu, pihaknya langsung turun melakukan olah TKP. “Tersangka dan barang buktinya sudah kami amankan di Mapolres,” kata Sujiman.  
     
“Keduanya itu berteman, namun apa masalah sebenarnya masih kami dalami. Sementara, ini hanya karena kesalahpahaman. Itu saja,” tambah Sujiman. (dwa/air/ce5)


MUARADUA – Ahmad Usman alias Jus, 24, tewas setelah punggungnya ditikam teman sendiri, Yastakin, 19. Padahal masalahnya sepele, mereka saling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News